Email : info@purawisatajogja.com
Phone : 62 274 - 7809 155
Twitter : @pura_wisata

Tuesday 17 January 2012

Anggunnya Pernikahan di Gazebo Garden Restaurant


Taman unik berarsitektur Jawa yang sangat luas dan strategis di tengah kota, ternyata amat mendukung suksesnya sebuah pernikahan. Sebagai pusat seni dan budaya, Purawisata Yogyakarta dengan Gazebo Garden Restaurantnya menawarkan berbagai kemudahan dan keistimewaan bagi Anda yang ingin merayakan pernikahan secara spesial.

Fasilitas Package Wedding Gazebo Garden Restaurant

Memiliki andalan konsep outdoor wedding serta garden party wedding, Gazebo Garden Restaurant di dalam Purawisata mempunyai keunggulan daya tampung 1500 orang untuk standing party. Serta 400-500 orang untuk round table.

Penataan taman yang indah dan sangat luas, penuh nuansa etnik yang kental, serta keanggunan arsitektur Jawa pada bangunannya menyuguhkan konsep yang anggun sebagai wedding venue. Ideal bagi Anda yang ingin merayakan pesta pernikahan dengan kesan mendalam. Gazebo Garden Restaurant adalah restoran taman yang menyajikan berbagai menu nusantara. Salah satu kuliner andalannya adalah Pecel Gurame.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat Yogyakarta dan wisatawan domestik serta mancanegara menjadikan Gazebo Garden Restauran sebagai salah satu alternatif vendor pesta pernikahan outdoor wedding yang memiliki paket package wedding unggulan.

Ditemani pemandangan taman yang luar biasa, bisa di tebak kenyamanan dan kemewahan yang akan Anda dapatkan di sini. Belum lagi penempatan interior dan eksterior yang berciri arsitektur Jawa yang kental seperti atap joglo, pendopo yang bergaya rumah joglo, dan pilar-pilar kokoh di setiap bangunannya. Tak lupa suara gemericik air yang mengalir dan lantunan gamelan Jawa membuat suasana begitu terasa berbeda. 

Seni Trasional dalam Pernikahan Anda 

Purawisata Yogyakarta dikenal sebagai pusat seni dan budaya yang menyuguhkan berbagai atraksi seni seperti pementasan sendratari Ramayana yang memiliki kekuatan dalam membangun chemisty tentang jalinan cinta.

Anda juga bisa membawa chemistry itu dalam pernikahan Anda. Dengan memilih berbagai seni hiburan tradisional yang tersedia, niscaya pernikahan Anda akan menimbulkan kesan tersendiri bagi Anda dan pasangan.

Berbagai paket pernikahan yang ditawarkan meliputi venue garden, konsep pesta kebun, menu prasmanan untuk 300 pax, sound system, dekorasi pelaminan, mini garden, pergola dan 8 standing flower, MC, hiburan, foto digital 2 rol dikemas dalam album dan DVD, video shooting, penjor, meja penerima tamu dan buku tamu, suvenir, area VIP set up 75 pax, ruang rias dan transit pengantin serta keamanan. Untuk paket pernikahan, Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 27,5 juta. Menarik sekali bukan?

0 comments:

Post a Comment