Email : info@purawisatajogja.com
Phone : 62 274 - 7809 155
Twitter : @pura_wisata

Tuesday 17 January 2012

Garden Wedding Party Nan Mewah di Gazebo Garden Restaurant


Merayakan pernikahan semeriah mungkin adalah dambaan setiap pasangan, banyak pilihan package wedding yang menawarkan berbagai fasilitas mewah. Salah satunya adalah package wedding at Gazebo Garden Restaurant.

Gazebo Garden Restaurant

Jika Anda mencari tempat unik yang menyajikan masakan khas Indonesia dengan vintage interior yang sulit ditandingi, di Gazebo Garden Restauranlah tempatnya. Anda bisa mendapat beberapa keunggulan, seperti kesan mewah yang menyenangkan, konsep taman outdoor yang unik, hiburan tradisional yang susah ditemui dan masih banyak sebareg fasilitas yang bisa Anda dapatkan disini.

Memasuki restoran dengan konsep taman terluas di tengah kota ini, Anda akan terbawa ke masa-masa keemasan budaya klasik berabad silam. Sajian menu-menu khas Nusantara yang lezat dan menggoyang lidah, arsitektur yang indah, tempat yang berlokasi di kawasan wisata Purawisata Yogyakaarta ini memang menawarkan beragam keunikan dan keunggulan. Benar-benar sangat nyaman untuk sejenak melepas diri dari  berbagai masalah kehidupan. Tidak salah jika restoran ini menjadi idola banyak kalangan untuk menyelenggarakan berbagai event baik formal maupun informal seperti gathering, meeting, wedding, party dan lain-lain.

Wedding Package

Untuk paket pernikahan Anda tidak perlu susah-susah memutar otak untuk menyelenggarakannya dengan cara paling mengesankan. Tersedia beragam fasilitas lengkap dari mulai Pilihan paket menu prasmanan yang lezat dan beraneka ragam, dekorasi pelaminan yang indah dan istimewa, pergola, standing flowers, mini garden, MC dan hiburan, video syuting dan photo  ember rie, penjor, VIP seats, ruang rias dan transit pengantin, rias pengantin, serta mobil pengantin dan tarian pembuka.

Paket pernikahan ini bisa Anda dapatkan mulai dari harga sangat bersahabat yaitu 27,5 juta rupiah dan Anda tak perlu pusing memikirkan kenyamanan undangan, konsep pesta, hiburan tamu, dan lain-lain. Anda cukup menikmati hari paling bersejarah dalam hidup Anda dan menyimpannya sebagai kenangan indah sepanjang masa. 

Tidak salah bila restoran dengan konsep outdoor ini menjadi pilihan banyak pasangan untuk private wedding party sekaligus merekam keindahan pre wedding Anda. Bahkan di beberapa tanggal “cantik” seringkali booking Gazebo Garden Restaurant melebihi kapasitas yang dijanjikan sehingga Anda harus segera memastikan diri untuk menggunakan package wedding mulai sekarang. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment