Email : info@purawisatajogja.com
Phone : 62 274 - 7809 155
Twitter : @pura_wisata

Tuesday 17 January 2012

Indahnya Pernikahan di Gazebo Garden Restaurant


Menyiapkan pesta pernikahan dan segala macam tetek bengeknya sangat memusingkan kepala. Dari mulai memesan tempat, menyiapkan konsep pesta pernikahan, mencari penata rias, menu prasmanan, mobil pengantin, MC dan hiburan, tarian pembuka dan lain-lain yang kalau dirinci bakal menghabiskan kertas berlembar-lembar. 

Wah, bisa kelelahan dan stress saat menikah. Untungnya saat itu saya menggunakan jasa wedding package dari Gacebo Garden Restaurant Purawisata, selamatlah pesta pernikahan saya. 

Mencari Konsep Pesta Pernikahan 

Menikah adalah momen tak terlupakan yang akan dikenang sepanjang masa. Karena itu setiap orang ingin melewatkan momen istimewa itu sebaik-baiknya. Begitu pula dengan saya. Namun, menyiapkan pesta pernikahan dan mengundang ribuan orang untuk menghadiri pesta kita ternyata tidak mudah.

Dari mencari tempat sampai menentukan konsep pernikahan membuat saya kehabisan ide dan pusing tujuh keliling. Mencari tempat yang menawarkan suasana romantis, sekaligus nyaman untuk para tamu ternyata tidak mudah saya dapatkan di Yogyakarta. Apalagi saya sangat menginginkan konsep pesta kebun untuk pernikahan saya nanti. Saya ingin pesta itu berada di taman yang indah, dengan udara terbuka, langit biru, gemericik air, dan konsep tradisi Jawa yang kental. Tapi saya mendapatkannya dimana? 

Menggunakan Wedding Package Gazebo Garden Restaurant 

Memilih wedding package adalah salah satu solusi yang tepat. Saya bisa mendapatkan fasilitas lengkap dengan hanya memilih satu paket dari wedding package.  Setelah tanya ini itu pada teman dan kenalan, serta berkonsultasi dengan keluarga, saya dan pasangan memutuskan untuk memilih wedding package yang ditawarkan Gazebo Garden Restaurant. 

Saya tertarik dengan fasillitas yang ditawarkan dan keindahan taman di Gazebo Garden Restaurant, lagi pula akses lokasi yang dimiliki sangat memudahkan tamu undangan.

Pesta kebun pernikahan saya pun terselenggara dengan indah. Saya tak menyangka bahwa pelayanan yang diberikan sangat profesional. Ada mobil untuk pengantin, ruang rias, dekorasi pelaminan yang indah, taman luas dan suara gemericik air membuat suasana pesta kebun kami menjadi romantis dan indah. 

Akhirnya saya dapat hadiah terindah pernikahan saya, pesta pernikahan yang tak akan saya lupakan sepanjang masa. Terima kasih wedding package Gazebo Garden Restaurant!

0 comments:

Post a Comment